Program SMILE Campaign 2011 dari Mitsubishi

Untuk menjamin ketangguhan mobil-mobil Mitsubishi menjelang hari raya Idul Fitri tahun ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengadakan serangkaian service campaign. Program ini memberikan layanan servis mobil mulai persiapan mudik, selama dalam perjalanan, hingga pasca mudik.

Pre-Lebaran SMILE Campaign, terdiri dari layanan khusus bagi konsumen Mitsubishi yang melakukan perbaikan maupun perawatan kendaraannya menjelang Lebaran.Tersedia layanan pengecekan gratis dan diskon 28% untuk suku cadang tertentu. Program ini berlaku dari 1 – 27 Agustus 2011 pada 110 bengkel resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Sementara Lebaran SMILE Campaign, dilaksanakan pada 27 Agustus hingga 4 September 2011. Program yang tersedia berupa layanan bengkel selama libur Lebaran meliputi bengkel siaga 24 jam, Posko Mitsubishi Siaga termasuk Mitsubishi Rest Corner, dan Mitsubishi on Call Service untuk pelanggan yang berada di area yang sulit dijangkau.

Tersedia 59 Lokasi layanan mudik dari Sumatera, Jawa, Bali hingga Sulawesi dan Kalimantan. Sementara Bengkel Siaga 24 jam hanya tersedia di 17 dari 22 lokasi yang buka selama liburan. Untuk Posko Siaga Mitsubishi tersedia di 15 lokasi. Tak lupa Mitsubishi on Call Service tersedia di 5 Lokasi.

Layanan Pertolongan Pertama Pada saat Kecelakaan (P3K) maupun derek gratis juga tersedia pada posko Mitsubishi. Bahkan di beberapa lokasi, juga disediakan pelayanan pijat (massage) dan free Wi-Fi.

Terakhir adalah layanan Pasca Lebaran SMILE Camapign yang berlangsung mulai 5 – 30 September 2011. Layanan ini berguna untuk pengecekan kondisi kendaraan pasca lebaran setelah melakukan perjalanan ‘mudik’ termasuk kendaraan Mitsubishi yang belum sempat melakukan servis berkala.

Untuk program ini tersedia paket khusus untuk general check-up, hadiah langsung untuk service dengan minimal ongkos kerja tertentu dan mendapatkan diskon sparepart 28 % khusus perawatan berkala.

Sumber: Autobild

 

About hiumatic

I'm just driver of my galant matic in Jakarta, INDONESIA. I just want to share my experience about the car and how to survive the traffic
This entry was posted in Regular Maintenance. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s