Dunlop Veuro VE302

Sudah saatnya mengganti ban. Kemarin, saat memeriksa ban satu per satu, saya kebetulan menemukan bahwa ban yang saya peroleh saat membeli mobil ternyata produksi tahun 2003!

Sebelumnya, atas saran rekan dari modcom, saya sudah sempat mengganti dua ban depan tahun 2010. Ban rekomendasinya adalah Dunlop Veuro VE302. Mengapa Dunlop? Karena harganya relatif murah, yaitu Rp815.000 per buah di DjajaBaru, Sawah Besar. Saya memilih ukuran 205/55 R16 91V. Ini sesuai dengan ukuran standar galant USDM (Galant Sport Jerman untuk 17″ adalah 215/45 R17). Kebetulan velg saya memang 16″ bukan 15″ seperti standar KTB. Jika anda masih menggunakan velg 15″ maka standarnya adalah 195/60 R15 88V (Galant Jerman 205/60 R15 6,0 JJ) yang kebetulan tidak tersedia untuk jenis dan merk ini.

Dunlop sendiri mengklaim Veuro VE 302 sebagai ban yang diciptakan untuk memberikan tingkat kenyamanan yang prima pada kendaraan mewah. Fitur andalannya adalah tingkat kebisingan yang rendah, stabilitas optimal di jalan basah maupun pada kecepatan tinggi, dan desain pola tapak dan dinding samping yang elegan.




Brosur

About hiumatic

I'm just driver of my galant matic in Jakarta, INDONESIA. I just want to share my experience about the car and how to survive the traffic
This entry was posted in Product. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s